Inilah Respons Sandiaga Uno Terkait Dukungan yang Diberikan Oleh Lucinta Luna untuk Prabowo-Sandi

Inilah Respons Sandiaga Uno Terkait Dukungan yang Diberikan Oleh Lucinta Luna untuk Prabowo-Sandi

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 yakni Sandiaga Uno menilai bahwa dukungan dari Penyanyi Lucinta Luna kepada dirinya bersama Prabowo Subianto sangatlah penting. Maka dari itu, dukungan yang disampaikan Lucinta Luna melalui video di media sosial baru-baru ini disambut positif.

“Satu suara aja penting banget. Saya berharap kita ini kan lagi berjuang untuk meyakinkan rakyat Indonesia,” ucap Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Sehingga sampai saat ini pihaknya bersyukur jika mendapatkan dukungan dari siapapun. Kata dia. “Buat saya dan Pak Prabowo adalah suatu anugerah kalau mendapatkan dukungan,” ucap Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dia pun berjanji akan memperjuangkan setiap orang yang memberikan dukungan kepadanya dan Prabowo Subianto. “Dan akan ita inspirasikan pemikirannya untuk menjadikan Indonesia yang adil makmur untuk Prabowo-Sandi,” ujar mantan kader Partai Gerindra ini.

Adapun dukungan dari Lucinta Luna itu disampaikan melalui video yang diunggah akun @isazega di Media Sosial Instagram belum lama ini. “Mau coblos siapa, Coblos nomor dua, salam dua jari,” kata Lucinta Luna sambil bernyanyi.

Menggunakan kaos berwarna hitam bercorak putih, Lucinta mengangkat kedua jarinya dalam video itu. “2019 salam dua jari, pilih Prabowo-Sandiaga Uno,” kata Lucinta yang ramai diisukan sebagai Transgender itu.

Comments

Popular posts from this blog

Polri Mendalami Laporan Tentang Bendera dan Mantan Jubir HTI

Prabowo Didampingi oleh Zukifli Hasan dan Bibit Waluyo untuk Meresmikan Posko Pemenangan di Boyolali